Welcome, Feel Free ;3



Blog ini terbagi menjadi :
1. Fanfic

2. OST Anime Lyrics

3. Beberapa Postingan lainnya

selamat membaca C:

Thursday, August 25, 2011

The PokeTrainer's Advanture Chp 7 -Pokerus-

sebelumnya...
Treecko secara tiba-tiba FAINTED!!
ada apa ini?!


----------------------------------------------------------------------------
The PokeTrainer's Advanture Chp 7  -Pokerus-


adit, josh, shinku, ivan dan afif sampai di pokemon center

adit: mbak, darurat mbak! pokemon saya tiba ti-
joy: Selamat datang di pokemon center! disi-
josh: STOOOP!!! AAAAHHHHH!!!!!!
joy: iya.. iya..
adit: kenapa nih, treeckonya??
joy: sebentar... saya bawa ke ugd dulu... chansey, audino, bantu aku!
chansey: chaaan!
audino: di~noo~

 .....................
1 jam kemudian~

kling~ kling~
agung masuk ke pokemon center itu!

agung: dit? gimana treeckonya? aku dapat kabar dari kairi..
adit: ngga tau.. belum ada hasil..
shinku: aku main ds aja ah~ biar ada kerjaan..
afif: van, kita latihan yuk di luar..
ivan: yok, tumben mau battle.. biasanya game mulu

....................
2 jam kemudian~

shinku : oiii!! ada yang mau trade zorua di B/W nggak? aku punya banyaak!
adit : mau mau!
agung: JANGAN RIBUT WOY
josh: (hhhh... sabar.. dsku ngga dibawa..)

kling~ kling~
ivan masuk ke pokemon center..

ivan: oi! ada yang liat afif ngga?
adit: afif kan main sama kamu tadi..
ivan: ngga tau.. setengah jam yang lalu bilangnya mau pipis dulu..
shinku: wha?! lama bener pipis setengah jam?!
josh: aku ikut nyari deh.. (biar ada kerjaan)
ivan : yuk,..

3 Jam Kemudian~

Kling~ Kling~
joy keluar dari ruangan UGD!

adit : whoa! mbak! treeckoku gimana?!
joy: eh? selamat datang di poke-
agung: PACHI! Thunderbolt ke JOY!
pachirisu: paa chiiii!!

BBZZZZZTTTTT
it's Super Effective!! <- wha..?

joy: yahh.. apes deh.. nih treeckonya..
adit: whoa! udah sembuh! makasih mbak!
shinku: tapi.. kenapa bisa gitu ya..
joy: apanya?
shinku: itu lhoo.. tiba-tiba pingsan..
joy: ooh.. itu.. alasannya karena pokerus..
adit: (deg!!) po, pokerus?
joy: ya, pokerus.. mungkin karena treeckomu kelelahan pokerusnya kambuh..
adit: ta.. tapi sejak kapan treeckoku punya pokerus?
joy: nggak tau.. emangnya belum pernah kambuh selama ini? biasanya sudah dimiliki sejak lahir..
adit: hah?! baru kejadian sekarang kok?!
joy: wah.. aneh nih..

kling~ kling~
josh masuk ke ruangan..!

josh: satu orang! ikut aku! segera!
shinku: ahh~ males.. tanggung nih lagi di E4..
agung: ZZZZzzzzzz
adit: ..... yaudah aku aja..

adit keluar pokemon center dan mengejar josh..

josh: lha? kok kamu?
adit: siapa lagi..
josh: hh.. yaudah.. gawat nih,
adit: kenapa?
josh: di hutan.. afif sama ivan.. ah, nanti aja!
adit: azz.. pelitnya..

apa yang terjadi pada ivan dan afif??
apa yang akan terjadi selanjutnya?

bersambung ke chapter 8~

No comments:

Post a Comment