Welcome, Feel Free ;3



Blog ini terbagi menjadi :
1. Fanfic

2. OST Anime Lyrics

3. Beberapa Postingan lainnya

selamat membaca C:

Friday, September 23, 2011

Final Chapter of The PokeTrainer's Adventure : "The End, Goodbye.."

Di suatu pagi yang cerah.. indah.. damai.. terdengar suara celotehan chatot-chatot yang lagi ngegossip.. ahh, pagi yang sangat damai... sampai-sampai ada godzilla ngamuk satu gangguan...

Ibunya Adhit: adhit!! ayo ke pasar!!
adhit: hah?! aku bukan nobita!!!
ibunya adhit: ah terserah mau nobita mau nobiti... cepet belanja!!
adhit: tidaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!


KRIIING!!!

adhit: hah?! oh cuma mimpi toh.. baguslah..

ternyata cuma mimpi... lalu adhit berjalan ke bawah untuk mengambil minum..

adhit: ahh... segerrr... eh ngomong-ngomong treecko mana ya?
ibunya adhit: ada yang hilang?
adhit: treecko dimana?
ibunya adhit: wah ibu juga ga tau...
adhit: yahh.. kemana dong? aku mau cari diluar dulu ya..

lalu adhit keluar untuk mencari treecko..

adhit: uhh.. dimana ya treecko..
afif: eh, adhit? mau kemana?
adhit: uhh.. aku lagi nyari treecko..
afif: wah.. kita ke taman yuk! aku sekalian mau ngajak charmen jalan-jalan.. mungkin aja treecko ada di sana.
.


lalu mereka berjalan ke taman yang terdapat hutan kecil di dalamnya..

afif: oi dit coba liat!
adhit: apaan --?
afif: uhh, itu lho gliscor yang kemaren..
adhit: wah iya itu gliscor yang kemaren!!! ayo kita cari siapa tau ada trainernya!
afif: uh, tapi kamu kan nggak sama treecko, gimana dong?
adhit: hmm.. coba telepon yang lain
afif: seep.. terus kamu gimana?
adhit: aku mau lihat-lihat keadaan dulu..

lalu adhit berjalan mendekati gliscor itu, dan ada seorang trainer bersamanya!!

adhit: *ngintip dari semak-semak* uhh, siapa trainer itu.. mungkin pemilik gliscor itu?



???: gliscor, kerja bagus kemarin.. eh, siapa itu yang dibalik semak-semak??
adhit: *dalam hati* hah?! ketahuan?!
???: keluar kamu!! gliscor!! Rockslide!!
Gliscor: Glisss!!!
adhit: *dalam hati* uhh, gawat!!!!!!

BHUAK BHUAK BHUAK

???: cih, cuma seekor sunkern...
adhit: phew.. ternyata bukan aku
???: hah? suara siapa itu?!
adhit: duh.. apes emang ga kemana..
???: woi sini lu!
adhit: iya.. iya...
???: eh, kamu bukannya anak dari poketrainer kemaren ya?
adhit: kok tau?
???: gliscor, serang dia!!!
adhit: e, eh? aku ga bawa pokemon!!!!
???: gliscor! rockslide!
adhit: whaaaa!! lariiii!!!!!
afif: charmen! Steel Claw!!
kairi: chichi! magical leaf!!

Rockslide tertahan oleh steel claw dan magical leaf!!

adhit: kairi? afif?
afif: hehe.. bilang makasih dong
adhit: cuma ada kalian berdua? jiah..
afif: *nampar adhit* #PLAKK!!# bukannya terimakasih dasar..
kairi: sherly sama josh belum dateng....
???: woi lawan aku!!!
afif: siap,, steel claw, charmen!
kairi: chichi! energyball!
damar: scizor, Bullet Punch!!

adhit: damar?!
afif: damar serem ya, selalu muncul tiba-tiba ._.
damar: ahaha..
???: uhh.. dasar gliscor payah.. kembali ke pokeballmu! keluarlah, mamoswine, abomasnow!

afif: ngomong-ngomong kamu siapa sih?!
???: begitu mendengar kata 'siapa kamu'... eh, itu punya team rocket deng.. namaku adalah bayu!!
damar: bayi????
bayu: BAYU OI!
kairi: lanjut serang!!!! chichi! body slam ke abomasnow!
afif: charmen! Flamethrower ke abomasnow!!
damar: scizor! Bullet Punch ke mamoswine!!
bayu: abomasnow! lindungi mamoswine, lalu waterpulse ke charmender itu!!

serangan bullet punch dan body slam tidak terlalu berefek pada abomasnow, dan water pulse super effective ke charmen! charmen fainted!!

afif: charmeeeeen!!!! uhh.. mereka terlalu kuat!!
bayu: muahahahaha!!! coba kalahkan aku!!
adhit: wah, harus cari pokemon type fire nih
kairi: oi, mau kemana?
adhit: mau nangkep pokemon yang ada di sini,
damar: emangnya kamu punya pokeball?
adhit: uhh.. engga .
afif: JIAH
damar: nih, pake greatball ku dulu
adhit: waw, thanks
damar: kairi, kita urus dulu nih bayu
kairi: seep, chichi!! energyball!!!

meanwhile joshua & sherly...

josh: kamu ngapain ngikutin aku?!
sherly: kamu sendiri kenapa jalan di depanku?!
josh: aku mau ke taman, masalah?!
sherly: aku juga mau ke taman!!! ga boleh?!
josh: uhh.. sudahlah, aku harus buru-buru nih, darurat!
sherly: aku juga darurat!! ah, aku duluan!!
josh: enak aja! aku duluan!!!

meanwhile adhit,..

adhit: uhh, pokemon di sekitar sini yang bagus apa ya..


adhit: nah itu yang aku butuh, seekor cyndaquil!
cyndaquil: cynda...
adhit: woi jangan kabur!! go, greatball!!

Syuttt~ adhit melempar great ball
Tuing! tuing! tuing!

adhit: yay!! berhasiiil!!!!! wooh!
cyndaquil: cynda...
adhit: ok, cynda, kita balik ke kairi dan yang lain..

meanwhile kairi, damar dan bayu...

bayu: hahaha!! bahkan scizor itu tidak berguna!!!
damar: scizooor!!! bertahan!!
bayu: tinggal menghabisi chikorita itu saja..
kairi: enak saja! chickorita! magical leaf!!
bayu: percuma!! abomasnow! wood hammer!!
kairi: chichi!! menghindar!

BRUKK!!
wood hammer hanya kena sebagian tubuh chichi, tetapi itu berdampak sangat besar!

kairi: chichi! kamu nggak apa-apa?!!
afif: eh, lihat! kayaknya chichi mau berubah!!
damar: wah iya!!!!

kairi: chichi! yay!! chichiku jadi bayleef!!
adhit: oooy!! aku udah dapet pokemonnya!!

josh: wah, itu siapa?
afif: akhirnya kalian dateng juga...
sherly: huh, jadi kita lawan abomasnow sama mamoswine ini?
kairi: begitulah..
josh: hah?! chichi berubah jadi bayleef?! adhit punya cyndaquil?! treecko mana?!
adhit: treecko kabur nggak tau kemana, ini cyndaquil baru aku tangkap..
josh: ok, kita selesaikan orang ini! piplup! peck!!
bayu: mamoswine! ice shard!!
josh: uhh.. gawat!
treecko: treee...koooo!!!!!


adhit: treeckooo!!!!
josh: ayo konsentrasi kepada pertarungan,
adhit: ok, aku dan josh serang abomasnow, sisanya serang mamoswine!
josh: ow, okelah
adhit: cyndaquil, kamu bisa flamethrower?
cyndaquil: cynda? cyndaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

BLARRR!!!!!!
abomasnow OHKO!!

bayu: aphua?!!!
adhit: waw!!!!
josh: wah, curang kamu dit, ga bagi bagi jatah...
kairi: ok, bayleef! magical leaf!
josh: piplup! hydro pump!
sherly: mudkip! ice beam!
adhit: treecko! energyball!

DHUARRR !!!
Mamoswine fainted!!

bayu: mamoswine!!! uh, dasar anak-anak ingusan! lihat balasanku nanti!
josh: iya.. iya.. sana pergi cepetan.. hus hus!!
adhit: phew.. treecko!! kemana saja kamu!! akhirnya ketemu juga kamu...
treecko: treecko tree!

kriiing!!!
tiba-tiba pokegear josh bunyi

josh: halo? e,eh, ok ok aku pulang.. iya iya.. *klik*
afif: kenapa?
josh: ini.. aku disuruh pulang.. hari ini aku kan mau pindah ke bali..
sherly: ah iya, aku juga harus pulang! aku juga mau berangkat hari ini..
afif: ah iya.. kebanyakan yang tinggal disini cuma untuk sekolah ya.. ivan dan ganis juga udah pergi.. dhit,  kairi, kalian gimana?
adhit: uhh.. aku mau pindah ...
kairi: aku juga ...
afif: ah, aku harus di sini... aku memang sejak lahir dari sini.. shinku dan agung juga..
adhit: kalau begitu ini perpisahan....
afif: uhh.. kalau tidak salah 1 tahun lagi ada tournament league kan?
josh: oh, tournament khusus trainer-trainer elite itu? iya, tahun depan..
afif: nah.. kita ketemu di sana.. oke?
josh+adhit+kairi+sherly: ok!!

setelah itu semua pulang ke rumah masing masing.
lalu dua jam setelah itu aku pun berangkat pergi ke region yang baru..
meninggalkan pulau itu..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment